Rabu, 26 Oktober 2011

After Graduation ^_^


Muhammad Ilman Mursyidan
Universitas Negeri Jakarta
Pendidikan Teknik Elektronika
“Karena gue suka elektronika” (cie.. elektronika..)

Ahmad Rifai
STMIK Jak STIK
Teknik Komputer
“Pengen ngebuktiin kalo kuliah itu gak mesti di tempat berkualitas tinggi untuk bisa berhasil. Tapi tergantung dari kitanya” (oke masbro! Ditunggu kesuksesannya yak! :D)

Ahmad Roziqi
سياريف هداية الدولة الإسلامية جامعة جاكرتا
الأدب العربي
“Coz gue suka bahasa Arab. Mau jadi master bahasa. Mau jadi master khat.” (Widih.. nyaingin master Chef nih ceritanye?)

Nurdiyah Bayundani
Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Jakarta I
Kebidanan
“Peduli dengan ibu hamil & antanetal” (Oke Ibu Bidan! ^_^)

Siti Khaerani
Universitas Indonesia
Fisioterapi
“Nyoba-nyoba, eh nyemplung disitu” (Buat anak, jangan dicoba-coba! Apa coba?)

Muhamad Fahri
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Teknik Informatika
“Awalnye kecemplung, tapi setelah tau prospek dan pelajarannya jadi tertarik dan berminat di jurusan tersebut. Meskipun belum punya bakat lebih di bidang itu." (Bakat itu terpilih, kemauan itu pilihan ^_^)

Fariha
UHAMKA
Kesehatan Masyarakat
“Coba-coba” (Mau dong dicoba-coba… :p)

Mery Fitriyeni
Bina Sarana Informatika
Akuntansi
“Ingin menjadi direktur perusahaan” (Cita-citamu bagus sekali nak!)

Ainul Muqorrobin
Universitas Mercu Buana
Arsitektur
“Penasaran sama ilmunya” (Sungguh mati aku jadi penasaran. Sampai mati pun akan kuperjuangkan. Nyanyi dangdut lo Nul? :b)

Lia Nur Aulia
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Perbankan Syariah
“Rejekinya disitu” (enak nih ngitung-ngitung duit!)

Dini Rachmawati
Universitas Islam Syarif Hidayatullah Jakarta
Pendidikan Matematika
“Karena saya ingin jadi guru, saya suka matematika, dan saya ingin mengubah pikiran negatif anak yang menganggap matematika itu “SULIT”” (Hidup Matematika!)

Layli Fadhilah
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
MIPA Matematika
“Karena gue mau jadi guru” (Cie.. cie.. penerus Bu Barkah nih ye…)

Muhammad Damanhuri
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Tarbiyah Pendidikan Agama Islam
“Karena di umum kurang ahli, jadi gue pilih agama” (Dipilih, dipilih, dipilih!)

Afifah
Universite de Padjajaran
La Litterature francaise
“Mau ke Perancis gratis” (Ketahuan nih sukanya yang gratisan :b)

Rahmatun Nazilah
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah
Pendidikan Biologi
“Takdir” (Alhamdulillah yah... )
  
Yazid Awlawi
Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Pendidikan Agama Islam
"Saya ingin menjadi guru dan ilmu saya bermanfaat untuk orang lain khususnya murid-murid yang saya ajarkan nanti. Juga sebagai muhasabah terhadap diri sendiri. Amin..." (Oke Pak Guru!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar