Senin, 11 April 2011

PASCAL on FACEBOOK @@D (3)


ILMAN BANI ADY  Ada Pandangan Hidup, Ada pula Pegangan Hidup"


HANIFATUN NABILAH "If we left with people who we loved . . Therefore we feel so sad because they had dead. Huhuhu"

RHY FARIHA "Terlalu sulit melupakan mu, tak akan sanggup untuk ku membenci mu,."


NIADY FUTAKI PerSAHABATan sejenis, antara PRIA dengan PRIA ataupun WANITA dengan WANITA ternyata lebih indah daripada perSAHABATan lawan jenis.. Sebab perSAHABATan lawan jenis tak ubahnya TOPENG dari SEONGGOK RASA CINTA... =)"

RAMAWIDYA FEBRO Saya harus bisa jadi apa yang saya inginkan!!! "Ir. Ramawidyafebro, SQ. M.Sos." Setidaknya bisa terjadi!! Walau bukan itu sebenarnya tujuan saya!!! Saya yakin bisa sebelum saya meninggalkan dunia ini.. aamiiiinnn...."

2 komentar:

  1. ayo semangat semua ..
    tinggal 4 hari lagi nhh,,,
    rajin- rajin belajar ya..

    hehehe

    BalasHapus
  2. Semangat?

    Pastinya dong!!

    Ayo, ayo!!

    UN tinggal 2 hari lagi..
    Semangat!! :D

    BalasHapus