Minggu, 17 April 2011

Tentang Rasa


Tentang Rasa
Oleh : Nurdiyah Bayundani

Biarkan aku bernafas sejenak sebelum semua
benar-benar sirna dan hilang,,
Keindahan yang kau berikan,
Cinta yang kurasakan,
Tapi kini tak lagi sempurna,,


Pedih kurasa, biarlah,,
Mungkin kau jenuh ketika ku mendekapmu
Ku biarkan kau pergi,
Pergi bersama kenangan yang kau buat di hatiku,,
Saat matahari tenggelam, sinarnya nampak tenang,,
Membuat aku semakin sesak,,


Aku semakin khawatir, karena..
Ketika ia berhenti bersinar, 
mulai saat itulah aku akan melupakan semuanya,,
Memulai kembali semua, terlalu sulit memang,,

Tapi aku bisa, bahkan ini mudah,,

Aku tampak hebat, 
tak menguraikan setitik air mata
Ketika dia pergi,
Meski terkadang air mata tak tertahan
Ketika malam hening membuat perasaan sedikit kacau,,

Namun aku tak akan sanggup,
Aku tak akan mampu,
Ketika kalian, orang yang menyayangiku,
Tak lagi sama seperti dulu,,


**Don't try to be different your self,,
I love my friends..**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar