Kamis, 16 Juni 2011

Kataku, Katamu, Kata Mereka, Katanya, Kata Siapa?

Kataku, Katamu, Kata Mereka, Katanya, Kata Siapa?  
                 Oleh : Noval Kurniadi


Kataku aku ingin jadi anak yang membanggakan
Katamu kamu juga sama
Kata mereka aku dan kamu itu sudah punya kemistri
Katanya sih begitu
tapi kata siapa?

Kataku aku dan kamu bisa menggapai asa
Katamu aku dan kamu juga seperti itu
Kata mereka aku dan kamu kompak
Katanya sih begitu
Tapi kata siapa?

Kataku kamu sahabatku yang terbaik
Katamu aku juga sama
Kata mereka kataku dan katamu buat mereka iri
Katanya sih begitu..
Tapi kata siapa?

Kataku aku tunggu kesuksesanmu di masa depan
Katamu kamu pun demikian
Kata mereka kataku dan katamu adalah suatu bukti
Katanya sih begitu…
Tapi kata siapa?


Kataku aku tidak ingin persahabatan ini putus
Katamu tak jauh berbeda
Kata mereka kataku dan katamu adalah hebat
Katanya sih begitu…
Tapi kata siapa?

Kataku aku dan kamu calon orang sukses
Katamu mengikuti kataku
Kata mereka kataku dan katamu tak salah lagi
Katanya sih begitu…
Tapi kata siapa?

Kataku aku akan berbagi tentang kata-kataku dan kata-katamu pada anakku nanti
Katamu sama persis dengan kataku, kamu akan berbagi dengan kata-katamu dan kata-kataku pada anakm
Kata mereka, mereka akan menjadi saksi atas kata-kata anakku dan anakmu perihal kata-kataku dan kata-katamu…
Katanya sih begitu…
Tapi kata siapa?

Kataku sebentar lagi perpisahan sekolah dan kataku aku akan kangen dengan kamu apalagi kata-katamu
Katamu juga sama katamu rindu terhadap aku apalagi kata-kataku
Kata mereka ya inilah hukum alam, dimana ada temu disitulah ada jumpa
Katanya sih begitu…
Tapi kata siapa?

Kataku beribu-ribu kali kata-kataku kulontarkan, kataku tak cukup rasanya untuk mencurahkan segala rasaku terhadapmu apalagi kata-katamu tentang persahabatan ini
Katamu apalagi, kiranya sejuta kata-kataku tak akan sanggup menjelaskan tentang semua kata-kataku dan kata-katamu tentang persahabatan ini
Kata mereka iya atas kataku dan katamu

Katanya sih begitu..
Tapi kata siapa?

KATAKU
KATAMU
KATA MEREKA
KATANYA
KATA SIAPA

Kataku, katamu dan kata mereka katanya bukan tentang “KATA SIAPA”

Tapi katamu, kataku dan kata mereka sama saja, bukan katanya apalagi kata siapa
Kataku setuju, katamu juga
karena kataku, katamu, kata mereka, katanya dan kata siapa sama-sama kata KITA bukan kata siapa
ya, KITA dalam suatu PERSAHABATAN…
“I LOVE MY FRIENDS”

Kataku,
kata Noval Kurniadi yang katamu dan katanya, bukan kata siapa adalah sahabatmu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar