Sabtu, 04 Juni 2011

Status Tentang Perpisahan... :')

Ini dia status-status yang dibuat oleh PASCALers menjelang dan setelah acara perpisahan pelajar MA Al-falah ke-37di UMB pada 4 Juni 2011. Check It Out!!


AFIFAH,  perjuangan kita masih panjang kawan...m

AINUL MUQORROBIN,
“alhamdulillah selesai juga.. sukses buat kita semua.. sekarang waktunya tidur..dan bangun nanti hari selasa...:)

DINI RACHMAWATI "Jangan bersedih kawan, ini bkanlah akhir dr sgalanya... suatu saat, qt akan bertemu dg perpisahan yg sbnrnya.. tersenyumlah menatap masa depan qt :)


MUHAMAD FAHRI, “Sudah menjadi sejarah terindah"

MUHAMMAD ILMAN MURSYIDAN, “Graduation day =)

NOVAL KURNIADI, “Pas perpisahan tadi saya MENANGIS. Saya tumpahkan AIR MATA saya kepada guru2 dan sahabat2 saya..

Saya MENANGIS bukan karena saya CENGENG, LEMAH apalagi TAK BERDAYA..

Tapi karena saya menggunakan NALURI kemanusiaan dan KATA HATI saya sekaligus menggunakan fungsi air mata yang sesungguhnya

Toh, AIRMATA itu memang untuk dikeluarkan, kan? ^^)

RAMAWIDYAFEBRO WIDYARTO, “W baru ngerasain perpisahan yang bikin w ga bisa tahan kesedihan w!
Ya ALLAH. .


Kenapa harus ada perpisahan si?
 

N knp msa SMA hny 3 tahun? W belum siap tuk berpisah dg gru2 n temen2 w! 

HmMm. . Sampai ketemu di gerbang kesuksesan kawan 10 tahun nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar